Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Gila!!! Manchester United Siapkan £70 Juta Untuk Bale


Manchester United diberitakan siap bersaing dengan dua raksasa La Liga, Barcelona FC dan Real Madrid, dalam perburuan Gareth Bale pada musim panas (Juni-Agustus) mendatang.


Performa pemain Timnas Wales tersebut memang tengah naik daun. Bersama Tottenham, Bale kini menjadi sosok pemain yang menakutkan. Bahkan media-media dunia memberinya predikat Cristiano Ronaldo kaki kiri.

Pemain yang dikabarkan sebagai salah satu calon terkuat peraih PFA Player of The Year, serta FWA Footballer of The Year tahun ini memang sudah lama diincar oleh sejumlah klub elit Eropa. Barca dan Madrid salah satunya.

Namun, menurut tribalfootball, pihak manajemen Spurs sendiri telah membandrol Bale dengan harga tinggi. Jika para peminat serius menginginkan jasanya, Barca, Madrid dan United wajib menggelontorkan dana sebesar £70 juta pounds.

Meski dipagari dengan nilai transfer yang cukup besar, hal ini tak lantas membuat niatan Manchester United luntur. Pihak Manajemen dikabarkan siap menjual beberapa pemainnya seperti; Anderson, Luis Nani, serta Ashley Young untuk mencari dana tambahan, guna memboyong Bale ke Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text