Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Jacksen F Thiago: Jangan Ragukan Kecintaan Saya pada Indonesia

Kecintaan terhadap Indonesia, menjadi alasan Jacksen F. Thiago mau menerima tawaran yang datang kepadanya, untuk membantu melatih tim nasional Indonesia. Walau berkewarganegaraan Brazil, namun sebagian karier Jacksen memang dihabiskan dengan bermain bola dan menjadi pelatih di beberapa klub Indonesia.

“Jangan ragukan saya. Saya memiliki ikatan batin dengan Indonesia. Saya ingin memberikan yang terbaik. 19 tahun saya menghabiskan waktu di negara ini. Dua anak saya lahir di sini,” kata pemain yang melejit namanya saat memperkuat Persebaya Surabaya di pertengahan era-1990 an itu, saat ditemui TRIBUNnews.com di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2013).
Jacksen F. Thiago akan mendampingi Rahmad untuk meramu strategi Indonesia menghadapi Arab Saudi dalam laga kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta 23 Maret 2013.
“Ketika ada kabar saya dan Rahmad Darmawan diberikan kesempatan melatih timnas, saya mulai berpikir. Kesulitan ada, tetapi kita harus seperti bunglon yang berusaha semaksimal mungkin walaupun kondisi tidak ideal,” tuturnya.
Meskipun laga melawan Arab Saudi berat, tetapi Jacksen F. Thiago berharap supaya timnas mampu memberikan perlawanan serta menahan kekuatan Singa Padang Pasir. “Mukjizat bisa terjadi kalau ada pengorbanan,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text