Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Bisnis Operator Telepon Seks Raih Untung Milyaran Perbulan

Bisnis Operator Telepon Seks Raih Untung Milyaran Perbulan
Tahukah kamu berapa keuntungan bisnis operator telepon seks setiap bulannya? Ternyata nilainya sangat menggiurkan. Bayangkan saja, tariff untuk sekedar mendengarkan desahan atau suara serak-serak becek wanita di ujung telepon dikenakan biaya Rp. 1.700 per 30 detik.


Sebutan lainnya adalah premium call. Sebenarnya ini adalah trik menggorogoti kantong laki-laki hidung belang yang otaknya selalu dijejali urusan libido. Dan pelanggan atau pasien bisnis ini ternyata banyak loh, mereka kadang melancarkan aksinya di larut malam.
Kenapa saya mengatakan ini sejenis trik? Karena pada dasarnya perbincangan yang terbangun hanya dibuat-buat sedemikian rupa oleh wanita operator telepon seks ini. Mereka akan mengupayakan bagaimana caranya durasi terus berjalan makin lama tanpa disadari oleh pelanggannya.

“Halo sayang, aku kesepian, aku butuh teman ngobrol malam mini, kuharap kamu bisa menemaniku,” demikianlah salah satu kalimat pembuka sekaligus kata-kata pamungkas si wanita untuk melumpuhkan sang laki-laki yang mendengar suaranya di kejauhan sana. Dan jika sudah begitu, si laki-laki akan merasa tersanjung dan terbang tinggi bersama khyalannya dengan wajah merona menahan nafsu.

Si wanita dengan lihainya akan membimbing si penelpon agar membayangkan dirinya tanpa busana. Uppzzz. Trik “marketing libido” disertai “hypnosis gairah” yang dilancarkan oleh si wanita sudah terbukti kedahsyatannya. Lihatlah, pengakuan salah satu wanita yang pernah bekerja sebagai operator telepon seks, bahwa setiap hari dirinya kadang melayani puluhan penelepon cabul bila masuk pada shift malam 22.00-06.00 WIB.

Nah, coba kamu hitung bila 20 kali telepon dikali 10 operator wanita dikalikan per telepon 20 menit, dengan tarif Rp 1.700 per 30 detik. Lalu dikali tiga shift. Maka angka yang muncul adalah sekitar Rp 40 juta per hari. Apabila dialikan 30 hari, maka rata-rata pelaku bisnis telepon sekx ini bisa mengantongi Rp 1,2 miliar tiap bulannya. Nilai yang fantastis bukan? Berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text