Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Conte Inginkan Tantangan Baru


Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku tak akan menghabiskan karir kepelatihannya bersama klub yang membesarkan namanya. Ia mengatakan ingin menjajal atmosfer liga lain suatu saat nanti.


Meski pelatih berusia 43 tahun itu ingin menjadi Sir Alex Ferguson bagi La Vecchia Signora, namun ia juga memiliki hasrat untuk melatih klub selain Juve. Tapi tidak di Serie A.

"Ketika petualangan saya dengan Juventus telah selesai, baru saya akan memikirkan rencana baru untuk melatih klub di luar Italia. Namun saya berharap hari itu masih sangat jauh," ungkap Conte seperti dilansir football-italia.

Selain itu Conte mengaku senang dengan perlakuan serta dukungan luar biasa yang ditunjukkan Juventini untuknya. Namun, mantan pelatih Siena itu menilai hal tersebut terlalu berlebihan. Ia mengaku sudah paham dengan perasaan para suporter setia Bianconeri.

"Para suporter tak perlu menunjukkan rasa sayang (berlebihan) mereka kepada saya. Saya sudah paham bahwa mereka benar-benar perhatian kepada saya dan skuad Juve."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text