Pages

Minggu, 17 Maret 2013

Latihan Timnas Sementara Di latih Yeyen Tumena

 

Belum jelasnya pelatih timnas saat tak menyurutkan latihan timnas indonesia yang diikuti 55 pemain,

 seperti diketahui saat ini Mantan pemain tim nasional, Yeyen Tumena memimpin latihan Tim Nasional Indonesia, Senin (18/3)
Yeyen mengungkapkan, bahwa pelatih yang akan memimpin latihan sore nanti pun adalah pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, dan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Thiago bukan Luis Manuel Blanco.

"Nanti sore, diambil alih oleh RD (Rahmat Darmawan) sama Jacksen (Thiago). Tapi saya tidak tahu pergantian pelatih itu resmi atau tidak. Saya cuma disuruh ngelatih," kata Yeyen kepada Wartawan.

Mengenai tidak hadirnya Blanco dilapangan, Yeyen tidak mau menanggapi lebih dalam tentang pelatih asal Argentina itu. Ia hanya mengatakan, kalau Blanco melatih pasti dia ada di lapangan pagi ini.

"Kalau dia (Blanco) melatih pasti ada di lapangan, tapi sekarang tidak ada. Soal nasibnya, tanya manajemen saja," ujar Yeyen.
"Kalau saya hanya ikuti instruksi membela timnas siapapun pelatihnya. Yang harus disyukuri, pemain kini memiliki kesempatan untuk bersatu. Tidak ada yang pro sini, pro sana. Semua demi Indonesia," ungkap Firman usai latihan di Lapangan PSSI, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text