Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia


Dengar Azan, Hal yang Disukai Striker Chelsea di Indonesia

Striker Chelsea Demba Ba selama ini dikenal sebagai soerang muslim yang sangat taat. Dia memilih tetap menjalankan ibadah puasa meski mendapat tuntutan untuk tampil 100 persen di lapangan hijau.

Ba merasakan beberapa hal yang menyenangkan selama berada di Jakarta. Ba merasa senang bisa sering mendengarkan kumandang azan saat berada di Jakarta mengingat di Inggris hal tersebut sangar jarang ditemuinya.
"Satu hal yang saya sukai di Indonesia, ketika saya duduk dan bersantai dalam kamar saya adalah ketika mendengar azan," ucap Ba melalui Twitter di @dembabafoot.
Kesempatan mengunjungi Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah penduduk beragama Islam terbesar di dunia membuat Ba sangat bahagia. Mantan pemain Newcastle itu ikut dalam rombongan Chelsea yang datang ke Jakarta untuk melawan Indonesia All-Stars semalam.
Ba memang dikenal taat beribadah. Saat libur kompetisi, dia memilih untuk melakukan ziarah religius (umroh) ke Arab Saudi. Tentu, dua tempat dijadikannya sebagai prioritas untuk dikunjungi: Mekkah dan Madinah.
Penyerang berdarah Senegal ini mengungkapkan kekagumannya karena mampu menyaksikan tempat-tempat relijius di Mekkah dan Madinah.
Mantan ujung tombak Newcastle United itu memamerkan dua foto, Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Ba mengambil langsung foto yang memperlihatkan Kabah yang berada di dalam Masjidil Haram dari kejauhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text