Pages

Jumat, 12 April 2013

Michael Bubble - Home Plus Translate Indonesia

Another summer day
Hari-hari di musim panas
Has come and gone away
Telah datang dan pergi
In Paris and Rome
Di Paris dan Roma
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmmmmmm
Mmmmmmmm



May be surrounded by
Mungkin dikelilingi
A million people I
Satu juta orang dan aku
Still feel all alone
Masih merasa sendirian
I just wanna go home
Aku hanya ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu


And I’ve been keeping all the letters that I wrote to you
Dan aku tetap menyimpan semua surat yang kutulis untukmu
Each one a line or two
Setiap satu baris atau dua
“I’m fine baby, how are you?”
“aku baik-baik saja, sayang, apa kabar?”
Well I would send them but I know that it’s just not enough
Yah aku ingin mengirimnya tapi aku tahu bahwa itu tidak cukup
My words were cold and flat
Kata-kataku dingin dan datar
And you deserve more than that
Dan kau layak lebih dari itu


Another aeroplane
Pesawat yang lain
Another sunny place
Tempat lain yang cerah
I’m lucky, I know
Aku beruntung, aku tahu
But I wanna go home
Tapi aku ingin pulang
Mmmm, I’ve got to go home
Mmmm, aku harus pulang


Let me go home
Biarkan aku pulang
I’m just too far from where you are
Aku terlalu jauh dari tempat kau berada
I wanna come home
Aku ingin pulang


And I feel just like I’m living someone else’s life
Dan aku merasa seperti menjalani hidup orang lain
It’s like I just stepped outside
Ini seperti aku hanya melangkah ke luar
When everything was going right
Ketika segala sesuatu yang terjadi tepat
And I know just why you could not
Dan aku tahu mengapa kau tidak bisa
Come along with me
Disini bersama denganku
‘Cause this was not your dream
Karena ini bukan impianmu
But you always believed in me
Tapi kau selalu percaya padaku


Another winter day has come
Satu hari musim dingin telah datang
And gone away
Dan pergi
In even Paris and Rome
Bahkan di Paris dan Roma
And I wanna go home
Dan aku ingin pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang


And I’m surrounded by
Dan aku dikelilingi
A million people I
Satu juta orang dan aku
Still feel all alone
Masih merasa sendirian
Oh, let me go home
Aku hanya ingin pulang
Oh, I miss you, you know
Oh, aku merindukanmu, kau tahu


Let me go home
Biarkan aku pulang
I’ve had my run
Aku sudah berlari
Baby, I’m done
Sayang, aku sudah selesai
I gotta go home
Aku harus pulang
Let me go home
Biarkan aku pulang
It will all be all right
Semua akan baik-baik saja
I’ll be home tonight
Aku akan pulang nanti malam
I’m coming back home
Aku pulang kembali ke rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text