Pages

Jumat, 12 April 2013

Isa Raja Sempat Berniat Mundur dari "X Factor Indonesia"

Isa Raja SEJAK kecil Isa Raja, kontestan X Factor Indonesia, juga jago menyanyi.
Saat ayahnya, Boerhanoeddin Loebis, mendengarkan lagu-lagu rock era '80-an, diam-diam Isa ikut nyanyi. Lagu-lagu rock itulah yang memengaruhi Isa dalam bermusik. Saat duduk di bangku SMP, Isa dan teman-temannya membentuk grup musik dan Isa didapuk sebagai vokalis.

Isa sempat beberapa kali mendirikan band saat SMA dan lagi-lagi dia selalu menjadi vokalisnya.
Isa tumbuh dan besar sebagai anak band. Bersama Compromised Ego, Isa keliling Bandung dan Jakarta. Namun saat diminta mengisi acara di stasiun TV, selalu terbentur penampilan Isa yang eksentrik. Mengenai kemampuan Isa yang luar biasa, teman-temannya di Compromised Ego menyarankannya ikut audisi X Factor.
"Sempat maju mundur untuk ikut audisi X Factor. Bahkan saat dinyatakan lolos ke babak selanjutnya saya sempat mau mundur. Saat itu, saya merasa X Factor tidak cocok dengan jiwa saya yang anak band. Saya merasa aneh menyanyi seorang diri tanpa band pengiring," ungkap Isa yang jago tari jaipong ini.
Teman-temannya meyakinkan, Isa bisa mengatasi semuanya. Isa sendiri tidak terlalu berharap untuk jadi pemenang X Factor. Baginya, keberadaannya memberi warna lain, sudah cukup. "Memberi warna lain dan edukasi kepada masyarakat berkaitan penampilan saya saja, sudah bersyukur," ucap Isa. Dia juga sudah siap dijemput.
Jika dijemput, Isa tetap setia di jalur rock dan tampil eksentrik. Selamat berjuang, Bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text