Pages

Jumat, 12 April 2013

Isa Raja "X Factor", Penampilan Eksentrik, Hati Lembut

Isa Raja DI balik penampilannya yang eksentrik, Isa Raja, kontestan X Factor Indonesia, pria rumahan, yang sangat mencintai keluarganya.

Boleh percaya boleh tidak, jika berada di rumah, Isa senang merapikan rumah dan taman. Bahkan dia tidak canggung untuk turun ke dapur, membantu ibunya memasak. "Daripada melakukan pekerjaan yang tidak jelas, lebih baik saya bantu Ibu membersihkan rumah. Saya paling senang mengurus taman. Mulai dari membersihkan rumput-rumput liar sampai menanam bunga kesukaan ibu saya," beber Isa.
Sebagai satu-satunya anak laki-laki, membuat Isa sempat menyukai permainan anak perempuan. Jangan kaget, dulu Isa lebih sering main karet bersama kakak dan adik perempuannya dibanding main bola.
"Kalau main bola, pasti saya membuat permainan kacau. Tapi kalau main karet, saya jago. Meski begitu, orientasi seks saya jelas, ya hahaha," beber Isa. Oke, deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

kaosaremadistro

Sample Text